| Editorial Team |
| Focus and Scope |
| Reviewer |
| Peer Review Process |
| Author Guidelines |
| Contact Us |
| Policy Of Screening |
| Copyright Notice |
| Author Fees |
| Open Acces Statement |
| Publication Ethics |
Vol. 1 No. 2 (2025): KHOMBO IME: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini
Vol. 1 No. 2 NOVEMBER (2025)
KHOMBO IME: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Volume 1 Nomor 2, November 2025. Pada edisi ini menerbitkan 5 (lima) artikel ilmiah hasil penelitian dari para penulis yang berasal dari Universitas Islam Negeri Raden Mas Said Surakarta dan STAKPN Sentani. Beragam tema dan topik terkini diusung dalam edisi ini, mencerminkan dinamika dan inovasi dalam praktik pendidikan anak usia dini. Adapun tema-tema yang dibahas dalam edisi ini mencakup inovasi pembelajaran dan pengembangan kompetensi anak usia dini, serta peran keluarga dalam pengasuhan dan pengawasan teknologi pada anak usia dini.
Articles
-
Implementasi Game Wordwall untuk Mendukung Keterlibatan Anak Usia Dini dalam Pembelajaran
-
PDF
|
Abstract View: 95 times,
PDF Download: 89 times
| Published: 2025-11-14
DOI :
https://doi.org/10.69748/ki.v1i2.356
-
PDF
|
-
Membangun Keterampilan Motorik Kasar pada Anak Usia 5-6 Tahun melalui Permainan Kelompok di TK Negeri Pembina Senggi
-
PDF
|
Abstract View: 67 times,
PDF Download: 20 times
| Published: 2025-11-14
DOI :
https://doi.org/10.69748/ki.v1i2.367
-
PDF
|
-
An Analysis of Teachers’ Efforts in Developing Educational Play Tools at PAUD Maranatha Mararena Sarmi
-
PDF
|
Abstract View: 17 times,
PDF Download: 11 times
| Published: 2025-11-15
DOI :
https://doi.org/10.69748/ki.v1i2.417
-
PDF
|
-
Peran Orang Tua dalam Pengawasan Penggunaan Telepon Seluler bagi Anak Usia Dini di PAUD Bunda Yosepina Suwae
-
PDF
|
Abstract View: 21 times,
PDF Download: 22 times
| Published: 2025-11-24
DOI :
https://doi.org/10.69748/ki.v1i2.388
-
PDF
|
-
Analisis Motivasi dan Semangat Belajar Anak Usia Dini Melalui Pendidikan Karakter di PAUD Bunda Yosepina Suwae Dosay
-
PDF
|
Abstract View: 26 times,
PDF Download: 34 times
| Published: 2025-11-26
DOI :
https://doi.org/10.69748/ki.v1i2.414
-
PDF
|


