Editorial Team |
Focus and Scope |
Reviewer |
Peer Review Process |
Author Guidelines |
Contact Us |
Policy Of Screening |
Copyright Notice |
Author Fees |
Open Acces Statement |
Publication Ethics |
Vol. 1 No. 1 (2025): KHOMBO IME: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini

Vol. 1 No. 1 MEI (2025)
KHOMBO IME: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Volume 1 Nomor 1, Mei 2025, pada edisi perdananya menerbitkan 5 (lima) artikel ilmiah hasil penelitian dan kajian aktual dari para penulis yang berasal dari STAKPN Sentani. Beragam tema dan topik terkini diusung dalam edisi ini, mencerminkan dinamika dan inovasi dalam praktik pendidikan anak usia dini. Adapun tema dan topik yang dibahas mencakup pengembangan keterampilan motorik halus melalui media alamiah, peran orang tua dalam pembentukan pendidikan moral anak, implementasi teknologi pembelajaran interaktif melalui aplikasi digital, pemanfaatan multimedia dalam penguatan numerasi anak usia dini, serta pendekatan eksperimen dalam pembelajaran sains untuk meningkatkan rasa ingin tahu dan pemahaman anak.
Articles
-
Enhancing Fine Motor Skills in Early Childhood Through Stamping with Banana Midribs
-
PDF
|
Abstract View: 81 times,
PDF Download: 14 times | Published: 2025-04-08
DOI : https://doi.org/10.69748/ki.v1i1.328
-
PDF
|
-
Analisis Peran Orang Tua dalam Pendidikan Moral Anak Usia Dini
-
PDF
|
Abstract View: 56 times,
PDF Download: 23 times | Published: 2025-04-09
DOI : https://doi.org/10.69748/ki.v1i1.332
-
PDF
|
-
Implementasi Penggunaan Aplikasi Wordwall dalam Pembelajaran Berhitung bagi Anak Usia Dini di PAUD Elim Nendali
-
PDF
|
Abstract View: 91 times,
PDF Download: 34 times | Published: 2025-05-14
DOI : https://doi.org/10.69748/ki.v1i1.327
-
PDF
|
-
Peran Teknologi Multimedia dalam Pembelajaran Numerasi Anak Usia Dini: Studi Kasus di PAUD Bunda Yosepina Suwae
-
PDF
|
Abstract View: 41 times,
PDF Download: 24 times | Published: 2025-05-10
DOI : https://doi.org/10.69748/ki.v1i1.336
-
PDF
|
-
Penerapan Metode Eksperimen Pada Pembelajaran Sains Anak Usia Dini di PAUD Tunas Harapan
-
PDF
|
Abstract View: 70 times,
PDF Download: 38 times | Published: 2025-05-10
DOI : https://doi.org/10.69748/ki.v1i1.334
-
PDF
|